-->

Senin, 24 Juli 2023

5 HP Gaming Harga 2 Jutaan Dengan Spesifikasi Tinggi

Bagi seorang gamers pastinya kita harus memiliki sebuah ponsel dengan spesifikasi mumpuni untuk menunjang aktivitas bermain game supaya lebih maksimal. Apalagi saat ini banyak sekali game berat yang hanya bisa dimainkan dengan menggunakan ponsel gaming yang dibuat khusus oleh para pabrikan ponsel yang sekarang berlomba-lomba untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya.

Apakah Hp Gaming Murah bisa digunakan untuk bermain game dengan lancar? semuanya akan saya ulas lengkap dengan beberapa ponsel gaming murah dan berkualitas yang bisa menjadi rekomendasi bagi anda.


Pada umumnya ponsel gaming dibanderol dengan harga yang cukup tinggi dengan harga 5 jutaan keatas hingga belasan juta. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena saat ini juga banyak ponsel gaming yang diproduksi dan dijual dengan harga 2 jutaan saja dengan spesifikasi yang cukup. Berikut ini adalah daftar Hp Gaming Harga 2 Jutaan yang lengkap dengan spesifikasinya.

1. Xiaomi Poco X3 NFC

Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 732G yang mampu menangani berbagai permainan dengan baik. Layarnya memiliki refresh rate 120Hz, memberikan pengalaman gaming yang halus. Poco X3 NFC juga memiliki baterai besar 5160 mAh untuk penggunaan yang tahan lama.

2. Realme Narzo 30 Pro

Ponsel ini didukung oleh prosesor MediaTek Dimensity 800U yang juga mumpuni untuk gaming. Layarnya memiliki refresh rate 90Hz dan baterai 5000 mAh yang cukup besar. Realme Narzo 30 Pro juga mendukung teknologi pengisian daya cepat.

3. Infinix Note 10 Pro

Ponsel ini memiliki prosesor MediaTek Helio G95 yang cocok untuk gaming. Layarnya berukuran besar 6,95 inci dan memiliki refresh rate 90Hz. Baterai Infinix Note 10 Pro memiliki kapasitas 5000 mAh untuk daya tahan yang baik.

4. Redmi Note 10S

Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G95 yang juga dapat menangani game dengan lancar. Layarnya berukuran 6,43 inci dan memiliki refresh rate 60Hz. Baterainya memiliki kapasitas 5000 mAh.

5. Samsung Galaxy M32

Ponsel ini didukung oleh prosesor MediaTek Helio G80 yang cukup mumpuni untuk gaming. Layarnya berukuran 6,4 inci dan memiliki refresh rate 90Hz. Galaxy M32 juga memiliki baterai berkapasitas 6000 mAh yang besar.

Penutup

Mudah-mudahan informasi mengenai ponsel gaming ini bisa bermanfaat dan membantu anda dalam menemukan ponsel terbaik untuk bermain game dengan harga hanya 2 jutaan saja. Jangan lupa untuk selalu mengikuti blog ini karena saya akan kembali lagi untuk membagikan berbagai tips dan informasi menarik pada artikel selanjutnya.

Related Posts