-->

Minggu, 18 September 2022

Jasa Percetakan di Jakarta Yang Bagus dan Berkualitas

Penyedia jasa percetakan saat ini mengalami perkembangan yang signifikan terutama di kota besar seperti Jakarta. Pasalnya saat ini banyak sekali industri kreatif dan UMKM yang sadar akan brand awareness mereka. Sehingga banyak sekali yang melakukan promosi dan peningkatan branding salah satunya dengan memanfaatkan percetakan untuk membuat media promosi seperti katalog, kalender, stiker, shopping bag, dan masih banyak lagi.

Di era seperti sekarang percetakan bukan hanya sekedar media printing yang biasanya digunakan untuk mencetak lembaran kertas biasa seperti percetakan pada beberapa tahun yang lalu, karena dengan hadirnya inovasi berupa peralatan cetak yang terbaru. Anda bisa membuat branding bisnis dengan berbagai media untuk kebutuhan promosi.

percetakan di jakarta

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang dunia percetakan dan memberikan rekomendasi percetakan di jakarta dengan kualitas dan pelayanan terbaik dan bisa melakukan pemesanan secara online.

Alat Yang Biasa Digunakan di Percetakan

Pada umumnya penyedia jasa percetakan menggunakan peralatan yang canggih dan terbaru supaya bisa menghasilkan kualitas yang bagus dan maksimal. Bahkan untuk printer laser yang biasanya digunakan untuk mencetak banner dalam ukuran besar harga alat cetaknya bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah. 

Maka tidak heran jika percetakan yang melayani cetak banner saat ini masih sedikit karena harga peralatan cetak yang mahal. 

Tips Mendapatkan Percetakan Dengan Harga Murah di Jakarta

Supaya bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan harga yang murah sebaiknya anda harus selektif dan sabar untuk melakukan negosiasi dengan penyedia jasa percetakan. Hal ini dikarenakan harga yang ditawarkan oleh beberapa percetakan pasti berbeda-beda.

Ada beberapa faktor perbedaan harga diantaranya percetakan tersebut tidak memiliki alat cetak yang dibutuhkan sehingga harus menggunakan jasa dari percetakan lain yang lebih besar sehingga anda tidak bisa menunggu dan membutuhkan waktu beberapa hari. Dan harganya juga akan sedikit lebih mahal.

Jika anda ingin mendapatkan percetakan murah di Jakarta anda harus mendatangi penyedia jasa percetakan satu per satu untuk melakukan perbandingan harga.

Mengajukan Penawaran Melalui Internet

Saat ini sudah banyak percetakan yang melakukan migrasi dengan memberikan pelayanan secara online. Salah satunya adalah percetakanku.co.id yang menawarkan berbagai layanan jasa cetak dengan harga terjangaku seperti berikut ini.

  1. Cetak Poster
  2. Cetak Sticker
  3. Cetak Buku LKS
  4. Cetak Buku
  5. Cetak Nota
  6. Cetak Paper Cup
  7. Cetak Kartu Nama
  8. Cetak Kardus
  9. Cetak banner.
Saat mengunjungi website resminya anda bisa melakukan negosiasi harga dengan memanfaatkan fitur chat whatsapp dengan admin. Sehingga anda bisa langsung melakukan negosiasi harga untuk mendapatkan harga yang terbaik.

Kelebihan Yang Ditawarkan Percetakan”ku”

Selain pengerjaan yang cepat karena menggunakan peralatan yang lengkap dan canggih. Anda juga bisa mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan karena semuanya dikerjakan oleh tim ahli yang profesional seperti pada bagian desain dan finishing. Sehingga anda tidak perlu khawatir lagi dengan hasil yang akan didapatkan.

Kesimpulan

Mendapatkan percetakan yang memberikan pelayanan yang terbaik dan harga yang murah memang sangat sulit, apalagi di Jakarta yang menjadi pusat bisnis dan perekonomian di Indonesia. Namun dengan adanya layanan secara online seperti yang ditawarkan oleh Percetakan”ku” anda bisa melakukan penawaran langsung secara online hanya menggunakan ponsel saja.

Perkembangan teknologi digital saat ini bisa mempermudah pekerjaan sehari-hari karena hampir semua produk maupun jasa bisa dengan mudah ditemukan di internet. Mudah-mudahan informasi yang saya bagikan ini bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikel penting lainnya di blog ini.

Related Posts